Tempat Menginap (Hotel) di Madrid untuk Tamasya 2017 - 2018

Tempat Menginap (Hotel) di Madrid untuk Tamasya 2017 - 2018 ,- Hotel dimanapun di antara Royal Palace dan Retiro Park, sebuah daerah yang meliputi Plaza Mayor dan Plaza Porto del Sol, yang nyaman untuk jalan-jalan. Kebanyakan atraksi wisata utama terletak pada lingkungan ini, dengan konsentrasi terbesar museum seni di sepanjang Paseo del Prado, paralel Retiro Park. Berikut adalah hotel sangat baik di Madrid yang berad di daerah tengah:
Tempat Menginap (Hotel) di Madrid untuk Tamasya 2017 - 2018


Hotel Mewah : Catalonia Las Cortes (Kunjungi situs disini) adalah antara plaza Walikota dan museum seni Prado dan menawarkan makanan ringan gratis sepanjang hari, baik bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Madrid jam makan terlambat. Hotel Atlantico (Kunjungi situs disini) , di Gran Via di jantung distrik perbelanjaan dan mudah berjalan dari semua atraksi utama, memiliki teras di atap dan menawarkan gratis di bandara pick-up. The Westin Palace Madrid (Kunjungi situs disini) menempati sebuah bangunan Belle Epoch elegan di Paseo del Prado seberang Museum Thyssen-Bornemisza, lima menit berjalan kaki ke Prado.



Hotel Menengah : Ibis Styles Madrid Prado (lihat penawaran disini) memiliki kenyamanan, kamar yang baik, dengan beberapa balkon, dekat Paseo del Prado. NH Madrid Nacional (lihat disini) adalah sebaliknya kebun raya di Paseo del Prado, dekat stasiun kereta Atocha. Artrip Hotel (lihat disini) mendapat rave untuk kamar modern yang besar dan suasana butik, meskipun agak selatan dari pusat dan 10 menit berjalan kaki dari Museum Reina Sofia dan stasiun Atocha.

Hotel Selanjutnya: Antara Royal Palace dan Puerta del Sol, ada Hotel Francisco I (Kunjungi disini). Room Mate Mario (Kunjungi situs disini) , juga dekat istana dan Gran Via belanja, chic dan modern dengan desain mutakhir. Dekat dengan Plaza Mayor, Mayerling Hotel (kunjungi situs disini) memiliki kamar besar dengan dekorasi minimalis dan layanan yang sangat baik.

Related Posts

Tempat Menginap (Hotel) di Madrid untuk Tamasya 2017 - 2018
4/ 5
Oleh