Virgin Beach Kabupaten Karangasem Bali Indah Mempesona

Virgin Beach Kabupaten Karangasem Bali Indah Mempesona ,- Bertandang ke Bali rasanya bisa nggak ke pantai itu bagaikan makan nasih tanpa ikan, intinya ya kurang afdol. Sebab Bali telah begitu populer dengan garis pantainya yang mempesona dan termasuk yang paling baik di dunia sehingga tak heran kalau banyak wisatawan dari berbagai Negara datang kesana. Tapi sayang, disebabkan begitu komersialnya, tidaklah sedikit pantai yang ada di pusat wisata itu bagaikan pantai kuta hingga dengan seminyak telah tak seindah dulu, sebab begitu tercemar oleh kegiatan manusia. Namun bila masih mau untuk meraih liburan dengan pantainya yang asri itu yang dapat bikin tenang maka pada wilayah timur terdapat pantai rahasia yang dinamakan Virgin beach.

Virgin Beach Kabupaten Karangasem Bali Indah Mempesona


Pantai ini memang pas sekali dengan yang dinamakannya itu, asri, nyaman, dan juga pastinya mempesona. Cuma terdapat sejumlah restoran kecil di sisi pantai yang mana mengadakan sajian makanan enak sederhana dan juga minuman ringan, dan tak melupakan pula kursi pantainya. Pantai yang satu ini ada di Desa Prasi, kabupaten Karangasem, yang mana kurang lebihnya itu 2 jam perjalanan bilaman memakai motor atau mobil dari Denpasar, dari jalan raya, kurang lebihnya masuk 5KM melampaui area hutan. Namun jangan kuatir sebab traffic sejauh perjalanan sebab daerah Bali timur masih di kenal dengan daerahnya yang belum begitu kejamah  dengan hiruk pikuk perkotaan dan mata kita juga bakal disenangkan oleh hijaunya alam.



Mempesonanya pantai ini pun telah terlihat tatkala memasuki Desa Prasi, dan adapun untuk letak pantainya itu ada diantara 2 tebing dan begitu tersembunyi. Dan untuk bisa menjangkaunya, mobil pun masih dapat melampaui treknya. Air pantai yang jernih, dan ombaknya pun begitu tenang menenangkan dan pesisir pantainya yang landai yang bakal bikin jiwa kita melayang dan bakal betah berada disana. Selain itu pula telah punya spot yang fantastik untuk snorkeling dan menyaksikan pesona dalam laut.



Bilamana telah punya waktu luang yang tak sebentar, maka alangkah lebih baiknya untuk menghabiskan satu hari disana dengan berada di hotel yang ada di Candi Desa, daerah sekitar pun populer dan tengah berkembang, dan tak lupa bakal kasih kesenangan dan kehidupan yang begitu baik. Adapun untuk jaraknya Cuma kurang lebih 7KM yang bisa dicapai kurang lebih 30 menitan dengan motor. Dengan bermalam disana adlaah pilihan wisata yang perfect, yang mana disana ada sejumlah hotel, resort sampai guest house untuk kasih keinginan seluruh jenis wisatawan, pengalaman yang tak sama dari sebuah pulau Bali yang populer dengan gemerlapnya kehidupan malam kuta dan pantai - pantai yang di penuhi para surfer dunia yang bakal jarang disini, melainkan, susana yang tenang, rilexing dan mempesona, dengan penduduk sekitar yang masih ramah menyapamu.

Related Posts

Virgin Beach Kabupaten Karangasem Bali Indah Mempesona
4/ 5
Oleh