3 Tempat Wisata Taman Menarik di Madrid, Spanyol Terbaru

3 Tempat Wisata Taman Menarik di Madrid, Spanyol Terbaru ,- Madrid adalah kota besar yang ramai, ia masih memiliki beberapa ruang hijau tenang sempurna untuk berjalan-jalan santai, joging, atau bahkan piknik. Daftar ini memiliki beberapa taman terbaik dan kebun di kota jika Anda perlu mengambil istirahat di Madrid.

Royal Botanic Gardens, Madrid

Musim semi adalah waktu terbaik untuk mengunjungi taman ajaib ini, dengan deretan tulip mekar tak berujung, lili, dan mawar hingga berwarna pelangi. Di kebun Raya kantongi fitur hampir 6.000 spesies tanaman yang berbeda dan bahkan sebuah perpustakaan tanaman khusus ada disana, jadi siap-siap untuk tidak hanya melihat, tetapi belajar tentangnya, hampir semua yang Anda pernah ingin tahu tentang tanaman ada di sini.
3 Tempat Wisata Taman Menarik di Madrid, Spanyol Terbaru 2017 - 2018

Parque del Buen Retiro
Retiro Park adalah taman Madrid yang paling sentral dan paling terkenal. Menjelajahi di kanopi pepohonan hijau sampai Anda berakhir dengan danau, di mana Anda dapat membayar beberapa Euro untuk lap air di perahu dayung. Jika Anda lebih suka latihan lebih sedikit, bergabung dengan penduduk setempat untuk jogging, bersepeda, dan main sepatu roda, atau berolahraga di gym daerah luar di taman. Anda juga dapat mengambil kelas yoga selama bulan-bulan cuaca hangat di The Natural Yogi (pastikan untuk mendaftar di muka). Bawa minuman dan makanan ringan Anda sendiri untuk piknik, atau menikmati es krim atau bir di salah satu dari banyak bar yang ada di luar ruangan taman. Ada juga yang kurang dikenal yaitu kebun mawar dan taman tertutup dengan burung-burung merak yang ada di tepi timur taman.
3 Tempat Wisata Taman Menarik di Madrid, Spanyol Terbaru 2017 - 2018


Parque de el Capricho

Parque de el Capricho yang aneh dibangun di bawah perintah Duchess of Osuna pada tahun 1787 dan pernah menjadi tempat peristirahatan untuknya dan keluarga kerajaan dan teman-temannya. Sekarang, taman itu terbuka untuk umum, namun tetap mempertahankan daya tariknya yang agung sejak berabad-abad yang lalu. Taman, yang menampilkan desain dan arsitektur bergaya Prancis, Italia dan Inggris, penuh dengan tempat-tempat rahasia untuk ditemukan. Masuk melalui gerbang yang menjulang tinggi menuju rumah kecil, Casa de la Vieja, langsung mengingatkan pada dongeng, dengan atap miring dan pintu dan jendela kecil yang dibuat untuk para elf. Mendaki kolom dan reruntuhan seperti Yunani, menemukan angsa hitam di danau, berkeliaran di istana dan kebun mawar, atau tersesat di labirin yang terbentuk dari pepohonan dan semak tanpa cela.
3 Tempat Wisata Taman Menarik di Madrid, Spanyol Terbaru 2017 - 2018

Related Posts

3 Tempat Wisata Taman Menarik di Madrid, Spanyol Terbaru
4/ 5
Oleh
New comments are not allowed.